Pengumuman Tentang Perubahan Pengumuman Nomor 813/04/Panselda/2020 Tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pada Kegiatan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut Formasi Tahun 2019

22 Sep, 2020

Berdasarkan hasil rapat melalui Zoom Meeting dengan Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional III Bandung pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020, bahwa terdapat perubahan pada Pengumuman Nomor 813/04/Panselda/2020 tentang Pelaksanaan SKB yaitu hal-hal yang harus diperhatikan oleh peserta SKB pada angka 3 huruf c dalam rangka penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (COVID-19) yaitu :

Wajib menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu. Jika diperlukan, penggunaan pelindung wajah (face shield) bersama masker sangat direkomendasikansebagai pelindung tambahan.

berubah menjadi :

Wajib menggunakan pelindung wajah (face shield) bersama masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu serta menggunakan sarung tangan latex. Klik Disini untuk Pengumuman Selengkapnya!