PENGUMUMAN TENTANG PERUBAHAN PENGUMUMAN NOMOR 813/04/Panselda/2020 TENTANG PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) PADA KEGIATAN SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GARUT FORMASI TAHUN 2019

 Administrator    22 Sep 2020
 None    Pengumuman

kop-cpns.png


Berdasarkan hasil rapat melalui Zoom Meeting dengan Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional III Bandung pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020, bahwa terdapat perubahan pada Pengumuman Nomor 813/04/Panselda/2020 tentang Pelaksanaan SKB yaitu hal-hal yang harus diperhatikan oleh peserta SKB pada angka 3 huruf c dalam rangka penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (COVID-19) yaitu :

Wajib menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu. Jika diperlukan, penggunaan pelindung wajah (face shield) bersama masker sangat direkomendasikansebagai pelindung tambahan.

berubah menjadi :

Wajib menggunakan pelindung wajah (face shield) bersama masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu serta menggunakan sarung tangan latex. Klik Disini untuk Pengumuman Selengkapnya!


0 Comments


Silakan pilih Help desk sesuai tujuan Anda, terima kasih.
Ronny Nurmansyah
Sekretariat
Available
Leni Nuraeni
Bidang PPI
Available
Ella Handayani
Bidang Pensi
Available
Doni Juansyah
Bidang PKAP
Available
Eva Gusvianti
Bidang Bangrir
Available
Halo, ada yg bisa kami bantu?