Kop.png

PENGUMUMAN
NOMOR :  813/06/Panselda/2020
TENTANG
JADWAL SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB)
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KABUPATEN GARUT FORMASI TAHUN 2019

Sesuai dengan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dari Panitia Seleksi Nasional sebagaimana telah diumumkan dalam Pengumuman Panitia Seleksi Daerah Pengadaan CPNS Kabupaten Garut Formasi Tahun 2019, Nomor 800/04/Panselda/2020, Tanggal 20 Maret 2020, bahwa terdapat 7.199 orang peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Selanjutnya, bagi peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebagaimana tersebut diatas, dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebanyak 1.966 berdasarkan ketentuan sebagai berikut: Klik Di Sini Untuk Pengumuman Selengkapnya





3 Comments

  • adima
    11 months ago

    Assalamualaikum..
    Tolong penjelasannya dari panitia, mengenai "Ketentuan Pelaksanaan SKB" tentang kebijakan umum poin 7 yang mengatakan bahwa "Peserta yg berasal dr wilayah yg berbeda dgn lokasi tes mengikuti ketentuan protokol perjalanan yg ditetapkan oleh pemerintah"
    Itu teh harus gimana ya? apakah harus bwa hasil rapid / swab? atau gmna?
    sedangkan kebanyakan yg ikut cpns di garut kan brdomisili di garut, terus tmpat lokasi ujian / tes berada di luar kota (tasikmalaya)..
    terima kasih.. mohon di tanggapi

    2 0
  • Tina
    11 months ago

    Assalamualaikum...
    Min untuk serdik dibawa tidak, untuk verifikasi ulang ?

    1 0
  • Anwar Nugraha
    11 months ago

    Waalaikumsalam. Verifikasi serdik dilaksanakan tidak di Tasikmalaya tapi di Garut itu juga hanya untuk peserta yang mengupload serdiknya di sscasn. Nanti tim pansel yang akan menghubungi peserta tsb.

    2 1